top of page
Maneuver Radio
  • Writer's pictureAisyah Arini

Pencarian yang Menegangkan: Kisah Kembalinya Bass Hofner Milik Paul McCartney

Updated: Apr 5



Halo, Maneuvers! Ada kabar heboh nih dari dunia musik yang pasti bikin kalian tercengang! Jadi, bass Hofner milik Paul McCartney dari The Beatles, yang hilang selama lebih dari 50 tahun, akhirnya ketemu lagi! Can you believe it?


Gimana sih ceritanya? Jadi, bass legendaris itu hilang dicuri pada tahun 1972. Udah lama banget, kan? Tapi, kayaknya keberuntungan lagi berpihak sama Paul McCartney karena bass yang sempat hilang itu akhirnya ditemukan kembali!

Ini dia ceritanya.


Ada tim detektif yang namanya The Lost Bass Project. Mereka tuh kayak tim detektif kecil yang bertekad untuk menemukan kembali bass yang hilang ini. Tim ini bener-bener semangat banget, lho! Mereka melakukan pencarian yang intensif dan akhirnya berhasil menemukan jejak bass tersebut.


Tapi, bukan cuma kerja tim detektif aja yang berhasil. Mereka juga melakukan publikasi informasi pencarian bass ini ke seluruh dunia. Dan gara-gara publikasi itu, ada seseorang yang menghubungi perusahaan milik Paul McCartney dan bilang kalo dia punya bass tersebut! Wah, gimana nggak senengnya si Paul McCartney, ya?


Bass ini akhirnya dikembalikan kepada Paul McCartney oleh seseorang yang berasal dari Inggris. Gila, kan? Udah lebih dari 50 tahun bass itu hilang, tapi akhirnya bisa kembali lagi ke pemiliknya yang sebenarnya!


Meskipun bass itu udah agak rusak, dengan ada retakan di bagian lehernya dan jembatannya yang perlu diganti, tapi nggak masalah! Semua bisa diperbaiki, dan bass ini bakal bisa dimainkan lagi seperti sedia kala!


Cerita yang kayak cinta lama yang bersemi kembali. Setelah 50 tahun hilang, bass Hofner milik Paul McCartney akhirnya ditemukan lagi. Aduh, rasanya kayak cerita di film-film romantis, ya? Tapi ini beneran terjadi, fellas! So, apapun yang hilang, jangan pernah putus asa buat mencarinya kembali, karena siapa tahu, suatu hari nanti bakal ketemu lagi!

17 views0 comments

Comments


bottom of page