top of page
Maneuver Radio
Writer's pictureAisyah Arini

SEVENTEEN Dipilih Menjadi Duta Pemuda UNESCO

SEVENTEEN on UNESCO Paris

Grup naungan Pledis Entertainment SEVENTEEN, Dipilih menjadi Duta Pemuda UNESCO. Menghadiri upacara penobatan UNESCO’s Goodwill Ambassador for Youth yang dilaksanakan pada 26 Juni 2024 di Kantor Pusat UNESCO di Paris.


“SEVENTEEN dan UNESCO memiliki komitmen yang sama untuk memberdayakan generasi muda guna mendorong perubahan dan mengatasi tantangan abad ini. Mereka juga menginspirasi dan mendukung generasi muda di seluruh dunia dengan musik dan energi positif mereka. Setelah beberapa aksi bersama yang sukses, saya ingin kemitraan kita menjadi lebih penting secara strategis. Pada tanggal 26 Juni, saya dengan senang hati menyambut 13 anggota kelompok tersebut ke dalam keluarga Duta Niat Baik UNESCO,” kata Audrey Azoulay, Direktur Jenderal UNESCO.

Joshua SEVENTEEN at UNESCO

Grup dengan beranggotakan 13 orang itu menunjuk Joshua sebagai perwakilan untuk menyampaikan pidato penerimaan sebagai Duta Pemuda.


Dalam pidatonya Joshua menyampaikan bahwa mereka akan menyumbang satu juta dolar AS atau sekitar 16,4 miliar untuk mengembangkan dan mendanai ide - ide inovatif para pemuda seluruh dunia bersama UNESCO.


Joshua menambahkan dalam pidatonya, "Untuk bagian berikut dari kampanye 'Going Together' kami, SEVENTEEN akan menyumbangkan satu juta dolar AS untuk program Skema Hibah Pemuda Global bersama UNESCO".


SEVENTEEN dengan Campaign #GoingTogether dengan UNESCO

Harapan kedepannya program kampanye #GoingTogether bisa berkontribusi dalam membangun komunitas pemuda yang positif.


Joshua menambahkan dalam pidatonya, "Setiap mimpi penting, apakah itu besar atau kecil, keras atau pelan, tradisional atau inovatif. Jangan biarkan siapa pun, termasuk dirimu sendiri, meremehkan impianmu,"


"Berkat cinta mereka, kami telah membangun ikatan yang kuat dan rasa memiliki dengan para pemuda di seluruh dunia". lanjut Joshua yang mengatakan rasa tumbuh dan tanggung jawab mewakili pemuda seluruh dunia untuk mewujudkan mimpi mereka.






6 views0 comments

Comentários


bottom of page