top of page
Maneuver Radio
Writer's pictureAisyah Arini

PERTAMA KALI! Voice Of Baceprot Akan Hadir di Glastonbury Festival yang Disiarkan Seluruh Dunia.

Updated: Jul 1



Voice Of Baceprot on Head in the Clouds 2023

Untuk pertama kalinya, BBC akan menyiarkan secara langsung keseluruhan pertunjukan dari festival Glastonbury kepada dunia. Line up festival ini mulai dari Dua Lipa dan Coldplay hingga Voice of Baceprot akan hadir dalam festival melalui glastonburyfestivals.co.uk pada 24 Juni 2024.



Glastonbury Festival tahun ini spesial untuk Indonesia. Untuk pertama kalinya musisi Tanah Air masuk dalam line up. Voice of Baceprot, band asal Garut akan menggebrak festival dengan ciri khas mereka sebagai trio wanita berhijab yang memainkan musik keras.



Melalui unggahan akun Instagram Voice of Baceprot memberikan kabar untuk para pendengarnya,


"Catch us on Friday, June 28th, at 11:30 AM. Bright and early, but the energy will be electric as we will kick off the festivities with a bang! See you there for a morning you won't forget!".


Penampilan dua headliner Coldplay dan Dua Lipa di panggung utama akan disiarkan secara global melalui BBC.com. Sementara itu, pertunjukan lain dapat disaksikan melalui BBC iPlayer yang berbasis di Inggris.


Keren banget Voice Of Baceprot, kita patut bangga telah berhasil masuk ke panggung festival besar yang disiarkan seluruh dunia.


gak sabar mau lihat penampilan Voice of Baceprot sepanggung dengan musisi lain🤟🔥



5 views0 comments

Comentarios


bottom of page