top of page
Maneuver Radio
Writer's pictureAisyah Arini

Andi Rianto hadirkan Glenn Fredly dalam lagu "Dibalas Dengan Dusta"


Andi Rianto dan Glenn Fredly (YouTube Glenn Fredly)

Komposer serta Pianis Andi Rianto, mempopulerkan kembali lagu era tahun 2000-an. dibawakan dengan kesan yang lebih menyentuh untuk yang sedang patah hati. melalui lagu ini Andi Rianto hadirkan Glenn Fredly untuk dipersembahkan mengenang kembali karya-karya di musik indonesia, dan untuk setiap hati yang tersakiti.


Lagu ini menceritakan tentang rasa sakit hati seseorang yang dikhianati oleh orang yang dicintainya. Lirik lagu yang menyentuh dan melodi yang indah membuat lagu ini menjadi favorit banyak orang.



Karya tersebut merupakan ciptaan Glenn bersama Irwan Simanjuntak, pertama kali dipopulerkan oleh Audy Item pada 2004. Versi lain juga dilantunkan Sammy Simorangkir pada tahun 2022.


Andi Rianto mengemas lagu ini dengan suasana melankonis dibalut orkestra yang megah. Proses rekaman orkestra dilakukan di Budapest, Hungaria.


"21 Juni 2024 saya kembali diberi blessing luar biasa untuk bisa "menghidupkan" karya beliau. Saya yakin Kaka Bung saat ini tersenyum dan ikut bernyanyi dari Surga," tulis Andi Rianto terkait kolaborasinya ini.


Andi Rianto berikan apresiasi setinggi-tingginya pada mendiang Glenn yang punya kontribusi besar di kancah musik.


"Karya dan kebaikanmu untuk musik Indonesia abadi Bung Glenn Fredly. Rest in Love. ❤️ Terima kasih banyak kaka Bung. 🌹," lanjutnya.



11 views0 comments

Comments


bottom of page