top of page
Maneuver Radio
Writer's pictureAisyah Arini

Kolaborasi Afgan dengan Jessi dengan lagu "Escape"

Afgan dan Jessi

Mengejutkan!


Kolaborasi Afgan dengan rapper Korea Selatan, Jessi yang rilis pada Jum'at 21 Juni 2024. Lagu yang bertajuk "Escape" yang dilakukan di Bali dengan tema untuk melarikan diri sejenak dari kehidupan sehari - hari dan Lagu ini juga mengeksplorasi tema tentang cinta dan kehilangan.


"Aku pertama kenal dan bertemu Jessi di sebuah festival musik pada 2022. Sejak saat itu, kami berteman baik. Soal 'Escape', aku pun menanyakan padanya apakah ia mau menyumbang suara di lagu itu. Dia bilang mau. Aku expect Jessi untuk nge-rap seperti biasanya, ternyata ingin menyanyi. Ini surprise sekali, buatku dan tentunya untuk fans Jessi. Hasilnya, bagus sekali. She elevates the song," ucap Afgan.



Kolaborasi Afgan dengan Jessi dengan lagu "Escape" memadukan genre pop dance dan hip hop, menghadirkan nuansa yang segar dan energik. Suara khas Afgan yang merdu berpadu dengan rap Jessi yang powerful, menciptakan chemistry yang menarik.


Lagu "Escape" merupakan bagian dari album mini (EP) kedua Afgan yang berjudul "Sonder". sehingga, lagu ini menjadi salah satu lagu favorit dalam album tersebut. rencananya Afgan dan Jessi akan mempromosikan lagu ini bersama - sama.


Sejak dirilis lagu "Escape" telah mendapatkan banyak apresiasi dari para pendengar. Lagu ini berhasil menduduki puncak tangga lagu iTunes di beberapa negara. Video musiknya juga telah ditonton lebih dari 1 juta kali di YouTube.


Maneuvers sudah dengerin lagu kolaborasi mereka?



2 views0 comments

Comentarios


bottom of page