top of page
Maneuver Radio
Writer's pictureAisyah Arini

Kolaborasi Single terbaru eaJ dengan Hindia


Eaj Park

Kolaborasi eaJ Park dan Hindia dalam single terbaru berjudul "right where you left me". Lagu ini telah rilis pada 5 Juli 2024. Melalui unggahan teaser video lagu tersebut yang berdurasi 41 detik itu menampikkan eaJ yang sedang menyanyi di alam bebas.



Kolaborasi ini terjalin atas inisiatif eaJ Park yang mengirimkan pesan langsung kepada Hindia melalui Instagram. Dalam pesannya, eaJ mengungkapkan kekagumannya terhadap musik Hindia dan mengajaknya untuk berkolaborasi.


Single "right where you left me" menjanjikan perpaduan musik khas kedua musisi. eaJ Park terkenal dengan suaranya yang lembut dan melodinya yang catchy, sedangkan Hindia dikenal dengan musiknya yang penuh makna dan liriknya yang puitis. Perpaduan ini diharapkan dapat menghasilkan karya musik yang unik dan menyentuh hati para pendengar.

eaJ Park at Head In The Clouds

eaJ Park akan menggelar tur konser Asia bertajuk "when the rain stopped following" ke sejumlah negara, termasuk Indonesia.


Di Indonesia, eaJ akan menyapa penggemar di Indonesia pada 4 September 2024 di Bengkel Space, Jakarta Selatan.


Karya kolaborasi ini menyiratkan kesempatan Hindia bakal berada satu panggung dengan eaJ nantinya ketika konser di Jakarta.


Maneuevers , gak sabar ya liat Hindia bakal satu panggung bareng eaJ nanti!



1 view0 comments

Comments


bottom of page